Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang Adiensi di Sambut Pj Bupati

KABUPATEN TANGERANG-Pkbmhimata.id – Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang beraudiensi dengan Pejabat Bupati Tangerang Andi Ony di Ruang Kerja Pj Bupati, Selasa (03/09/2024).

Audiensi atau Silaturahmi ini dalam rangka menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan 5 bulan setelah dilantiknya dewan pendidikan Kabupaten Tangerang. Ketua dewan pendidikan dan anggota disambut bupati dengan hangat didampingi sekda kabupaten tangerang dan pihak dinas pendidikan.

Ketua dewan pendidikan Dr. Drs. H. Mas Iman Kusnandar, S.H.,M.H.,M.Si, menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi dalam upaya memberikan pemikiran-pemikiran serta program program dewan pendidikan bagi kemajuan pendidikan di kabupaten tangerang. Mas Iman menyampaikan perlu adanya data-data yang akurat bagi pengambilan keputusan dan kebijakan yang akan diambil dalam pembangunan pendidikan. Data ini dipergunakan untuk memperluas akses, meningkatan mutu dan tata kelola pendidikan di kabupaten tangerang.

Dewan Pendidikan berdiskusi dengan Pj Bupati

Terhadap ide ini, Pj Bupati Dr. Drs. Andi Ony Prihartono, M.Si menyambut dan menerima masukan serta pandangan pemikiran pemikiran dari Dewan Pendidikan, beliau juga memberikan apresiasi serta mengucapakan terimakasih kepada Dewan Pendidikan dan siap bekerjasama untuk tujuan pembangunan pendidikan kabupaten tangerang menuju indonesia emas 2045, ucapnya.

Pj. Bupati juga mengharapkan pertemuan-pertemuan selanjutnya diadakan rutin untuk dapat berdiskusi lebih lanjut antara dewan pendidikan dengan pemangku kepentingan lainnya. Tak kurang beliau menitipkan pesan pula agar pendidikan menjadi fokus ke arah pembangunan di kabupaten tangerang yang lebih gemilang. selasa, 03-09-2024. (snl)

X