Pkbmhimata.id.Kab.Tangerang –  Kebahagiaan meliputi keluarga kecil dari Ubaedilah Alumni Paket C PKBM Himata, Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya, rasa dan perasaan terenyuh melihat perjalanan hidup bisa melanjutkan Kuliah di Universitas Terbuka (UT) Sampai menyandang Gelar Serjana program studi Fakultas Manajemen Ekonomi Tangerang selatan. Senin 21/08/2023.

Ubaedilah, dari keluarga yang sederhana tidak ada yang dibanggakan selain merubah hidup niat yang sungguh sungguh melanjutkan kuliah agar jadi contoh bagi anak – anak nanti, karena ini harta yang kami punya di dunia. Ujar Ubaedilah.

Lanjutnya, emang kuliah di usiah 45 tahun  harus  banyak prihatin, mungkin ini hasil dari keprihatinan dan keikhlasan juga rasa syukur kami kepada Allah SWT,  dan berkat dorongan dan dukungan dari sang Istri tercinta saya bisa berkuliah, jika bicara ekonomi penghasilan Seorang ayah dengan pengahasilan yang tak seberapa, tidak seperti pegawai negri, berapapun penghasilan pastinya kurang dari satu juta perbulan, dari  sisanya saya berikan ke keluarga dan untuk bayar kuliah juga.ucap nya,

Untuk mencari penghasilan tambahan sebagai kepala keluarga memang harus kerja keras agar tetap bisa kuliah, aktivitas keseharian di Lembaga Pertahanan Negara RI, BELA NEGARA -RI dibawah Naungan Menteri Pertahanan Negara dan di sela waktu kosong beliau melakukan pekerjaan sebagai Driver Ojol. sering membantu teman di bengkel, hasilnya lumayan bisa buat tambahan untuk menutupi resiko dapur.” Ungkap nya,

Kadang berpikir, cape juga di usia yang sudah tidak produktif dan harus bagaimana lagi, ini yang harus di lakukan agar  semuanya berjalan, kerja keras memberikan tuntunan kepada anak dan keluarga karena ilmu harta yang tidak akan habis sampai mati, untuk masa depan anak dan keluarga yaitu ilmu yang bermanfaat, dan saya ucapkan terimakasih ke PKBM Himata, yang sudah merangkul dan mengajari ilmu pengetahun di setiap pembelajaran PKBM Himata, kalau bukan PKBM Himata  saya tidak akan seperti ini. Tutup Ubaedilah.

X