Badrus Salam terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tigaraksa periode 2021-2024,(Dok Snl))

Badrus Salam terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tigaraksa periode 2021-2024,(Dok Snl)

KABUPATEN TANGERANG, pkbmhimata.id,– Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Tigaraksa – Tangerang, Minggu (29/5/2021).

Seiring perjalanan Muscam namun akhirnya Badru Salam terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa Periode 2021-2024.

Badru Ketua DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa yang terpilih secara aklamasi mengatakan, setelah digelarnya pra Muscam DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa, syukur Alhamdulillah pelaksanaan Muscam hari ini bisa berjalan dengan baik. Menurutnya, menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa ini sebuah amanah yang harus dijaga, bagaimana membawa sebuah Organisasi Kepemudaan ini menjadi organisasi yang dapat di nantikan orang banyak dan selalu di garda terdepan dalam sektor apapun, tentunya dalam membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa ini harus tetap selalu keseragaman, Kekompakan dan menjadi garda terdepan dalam membantu, mendukung segala program pemerintah. Selain itu juga DPK KNPI Tigaraksa ini harus mampu dan hadir ditengah – tengah masyarakat terutama bergerak dalam kemanusiaan dalam saat -saat sekarang ditengah penanggulangan Darurat Covid 19,” Kata Badru kepada pkbmhimata.id

Sementara Firdaus, Ketua DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa sebelumnya berpesan agar kepengurusan yang terbentuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan, menjadi pemersatu OKP, mengembangkan potensi yang ada, dan melaksanakan kegiatan yang produktif.

“Juga bermitra dengan baik dengan organisasi kepemudaan yang ada dan unsur pemerintahan Kecamatan Tigaraksa,” katanya.

Firdaus pun merasa terkesan atas kiprah para pemuda yang tergabung di KNPI Kecamatan Tigaraksa yang saat ini telah menduduki berbagai jabatan sebagai pucuk pimpinan di sejumlah organisasi sosial maupun kemasyarakatan di Kecamatan Tigaraksa.

Camat Tigaraksa Rahyuni juga mengakui hal yang sama. Dikatakannya, kiprah pengurus KNPI Kecamatan Tigaraksa telah sangat membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kami berharap peran kepemudaan ini semakin meningkat, para pemuda benar-benar membuktikan mampu berkiprah di masyarakat sebagai pemimpin saat ini dan di masa yang akan datang,” ungkapnya.(snl)

X